Senin, 11 Desember 2017

Keran air siap minum yang terbengkalai di Taman bungkul 

 
           Para pengunjung melewati mesin sambil melihat dengan seksama pada tulisan yang ada di mesin tersebut. Meskipun ada tulisan sedang diperbaiki, masih ada saja beberapa orang yang menghampiri. bahkan ada juga yang memotren dan berfoto dengan mesin.
 
          Kran air siap minum di taman bungkul itu berbentuk kotak dengan tinggi sekitar satu meter dari tanah.  Kran air siap minum itu terletak di belakang taman bungkul sebelah toilet umum dan dikelilingi dengan rumput gardu dengan tinggi sekitar 30cm. Letaknya yang dekat dengan taman permainan anak-anak membuatnya mudah dijangkau oleh para pengunjung taman.
 
          Sayangnya mesin itu terbengkalai di belakang taman. Meskipun ada surat tulisan sedang di perbaiki, namun tidak terlihat ada upaya pemerintah kota surabaya dalam memperbaiki kran air siap minum tersebut. padahal kran itu sangat penting, sebagai alternatif pengunjung taman dalam menghilangkan kehausan di tengah keramaian taman.
 
         Hal ini sangat disayangkan karena sebuah taman biasanya terdapat minimal 1 keran siap air minum untuk para pengunjung, namun hal ini sekarang tidak di taman bungkul. taman bungkul yang merupakan taman yang notabene terbaik se-Asia sekarang kehilangan yang salah satu kran air siap minum. untuk itu upaya pemkot surabaya sangat dinantikan para pengunjung dan juga untuk mewujudkan taman yang terbaik

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Video Pebelajaran PPKN

VIDEO PEMBELAJARAN PPKN KELAS 5 & 6: VIDEO I VIDEO II VIDEO III VIDEO IV

- Copyright © Karya Anis'a Novita - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -